Kamis, 25 Juli 2013

Cara Mengganti MAC Address

Kali ini saya akan berbagi aplikasi yang berfungsi untuk merubah MAC Address, apa itu MAC Address, bisa cari tahu sendiri di google hehehehe

Alasan saya berbagi aplikasi karena kekesalan saya hehehe
saat saya kerja praktek ternyata MAC Address saya di blok agar tidak bisa koneksi ke wifi, maka dari itu saya mencari aplikasi untuk mengganti MAC Address dan ternyata bisa konek setelah saya ganti MAC Addressnya..

jika anda butuh aplikasi ini dan mungkin mempunyai nasib yang serupa bisa download aplikasi ini di SINI


caranya cukup mudah
dengan memilih baik LAN/WLAN yang ingin di ganti MAC Address ny setelah itu input MAC Address baru atau bisa juga dengan random MAC Address dan jika ingin mengembalikan seperti semula klik saja Restore Original, jika kurang jelas bisa di komen


semoga bisa membantu :)

0 komentar:

Posting Komentar