Selasa, 12 Oktober 2010

Asal Usul About Me

Perkenalkan nama Saya Niko Aswidiyoko, biasa di panggil Niko.
Saya di lahirkan di Rumah Bersalin Bunda Sejati deket Polsek Jati, apakah ada yang tau???, tempat tinggal Saya pertama kali di gembor tepatnya di daerah jatiuwung, Saya bersekolah di SDN 6 Gembor sampai dengan kelas 3, terus saya pindah rumah di perumahan Bukit Tiara di daerah Cikupa dan melanjutkan di SDN Pasir Awi. Kemudian Saya masuk di SMPN 1 Cikupa setelah lulus Saya mencoba daftar di SMKN 1 Kab.Tangerang tapi Saya tidak Lulus Tes (Belum Rezeki), Saya mencoba daftar d SMK Yuppentek 2 Curug dan mengambil Jurusan Teknik Rekayasa Perangkat Lunak (Software Engeener) pengalaman yang bias Saya ambil saat PKL(Praktek Kerja Lapangan), pada saat PKL Saya menjadi Technical Support walaupun kerjanya sedikit membosankan (kerja pada saat ada problem) tetapi tetap Saya jalani.
Kemudian Saya Kuliah di ITI (Institut Teknologi Indonesia) mengambil Teknik Informatika, alasan Saya memilih Teknik Informatika karena peluang untuk kerja luas di sector manapun, perusahaan – perusahaan apapun pasti membutuhkan tenaga Teknik Informatika.
Saya senang bisa masuk ITI karena suasana kampus banyak pohon, jarang banget kampus-kampus yang di tumbuhin banyak pepohonan, yaa walaupun emang kampusnya gimana gitu.
Saya ingin sekali bisa lulus 3.5 tahun or 4 tahun dan untuk teman-teman mohon doa nya ya, mudah-mudahan bisa tercapai AMIN….
Saya mempunyai cita-cita ingin menjadi pemain TIMNAS INDONESIA (memakai baju garuda di dada) karena telat umur mungkin itu hanya mimpi, tetapi jika Allah Swt  berkehendak semua nya bisa terjadi.
Jika nanti Saya lulus saya ingin menjadi Network Engeneer, Saya ingin sekali bisa membiayai orang tua Saya naik Haji.
Mungkin itu saja yang bisa saya ceritakan tentang saya, maaf jika dalam penulisan masih bnyak kesalahan karena dalam proses pembelajaran.
Untuk kritik dan sarn bisa di kirim kan ke email Saya
nikoshaph@gmail.com

3 komentar:

umar mengatakan...

pertamax

AcidBlackchery mengatakan...

gagal pertamax , yang penting page one :hammer:
di suruh nani comment , sampe gw kgk comment mah bisa di suruh makan bola gw :(:(

lloid mengatakan...

yg penting pejwan
tulisannya banyak yg salah and g bisa di maffin wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Posting Komentar